Kamis, 23 April 2015

Quote:
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gagal bertemu Gubernur DIY massa Gerakan Solidaritas Tolak Bandara (Gastob) berjanji akan kembali dengan membawa massa lebih banyak.

"Kami di sini kan ingin menyampaikan keluhan kami ke gubernur namun hari ini kita tidak ketemu, kami akan datang lagi minggu depan dengan massa yang lebih besar....
Katanya ada mahasiswa yang memprovokasi aksi ini, bener gak sih?

Dibikin maju kok susah ya...
Seharusnya warga sekitar bisa merasakan dampak ekonomi kedepannya bisa lebih baik dengan adanya Bandara ini. Tuh mahasiswa emangnya tinggal disitu ya? atau ada yang "komporin ?"
.....Pikirannya terlalu sempit

Gak mungkin cara seperti itu akan diterima Ngarsa Dalem, kecuali dengan tapa pepe atau sekalian Pisowanan Agung massal WTT baru didengar beliau. Lagi pula itu statusnya bukan SG tapi PAG, maka dari itu Sultan tidak akan menggunakan 'jalan terakhir' seperti yang pernah beliau lakukan beberapa waktu lalu di Bantul.

Sebenarnya kalau WTT ini ditegasi udah dari kemarin-kemaring bisa ground breaking, cuma gara-gara ego segelintir orang kepentingan ratusan ribu orang terganggu, dan Pak Sultan itu orangnya baik masih sabar menghadapi orang orang macam gini, coba gubernur Jogja kayak Pak ahok apa bu Risma, sudah pasti ground breaking dari kemarin-kemarin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar